No Profil Lulusan Capaian yang diharapkan
1 Photographer (fotografer) Menguasai kamampuan dalam kegiatan atau aktifitas terkait fotografi (seni menghasilkan gambar dan cahaya pada film, sumber: KBBI) dan memastikan setiap peralatan yang digunakan lengkap dan berfungsi dengan baik. Peran ini dapat dilakukan diantaranya oleh fotografer makanan, fotografer fashion, fotografer komersial, fotografer engagement, pra wedding, dan wedding, fotografer arsitektur, fotografer perjalanan, fotografer jurnalis, fotografer new born, bisnis studio foto.
2 Videographer (videografer) Menguasai kemampuan dalam produksi atau menciptakan produk video mulai dari kegiatan pra produksi, produksi, dan pasca produksi (script/storyboard, shooting, editing). Peran ini dilakukan diantaranya oleh sutradara, produser, script supervisor, kameramen, dan editor.
3 Web Designer (Desain Web) Menguasai kemampuan dalam pengembangan konten website untuk menjadikan lebih indah dan nyaman sekaligus mempercantik sebuah halaman website. Peran ini dilakukan oleh front-end developer.
4 Graphic Designer (Desainer Grafis) Menguasai kemampuan dalam memadukan unsur seni, visual, dan bahasa dalam sebuah desain untuk menyampaikan suatu pesan. Peran ini mencakup pekerjaan menciptakan ilustrasi, tipografi,  fotografi, atau motion grafis baik untuk penerbit maupun media cetak
5 Animators (animator) Menguasai kemampuan terkait seni menggunakan gambar berurutan, model 3D untuk menghasilkan film/iklan, permainan komputer, video music dan website. Peran ini dilakukan oleh animator 2D maupun animator 3D.
6 Game Developer Menguasai kemampuan terkait kegiatan desain game dan pemrograman game. Desain game mencakup menulis dan mengkonsep karakter, level, layout dari game sementera pemrogramgan game mencakup menulis dan mengedit code program. Peran ini dilakukan oleh game desaigner dan game programmer.
7 Multimedia Editor Menguasasi kemampuan terkait kegiatan produksi, mengorganisir, dan melakukan update dokumentasi semua bentuk asset kreatif baik foto maupun video di semua platform media sosial, keperluan pameran, presentasi baik internal maupun ekternal.