PAV News, Rabu, 20 September 2023. Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar mengadakan penandatanganan surat perjanjian kerjasama (MoU) dengan Roleplay Studio (CV Roleplay Semesta) Malang. Surat Perjanjian Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Direktur Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar, Dr. Drs. Halid Hasan, M.Strat.HRM., dan Agus Setyawan selaku owner Roleplay Studio.

Kegiatan kerjasama antara AKN Putra Sang Fajar Blitar dan Roleplay Studio diinisiasi oleh Program Studi Penyuntingan Audio dan Video (PAV). Menurut direktur AKN Putra Sang Fajar, kerjasama antara AKN dengan Roleplay dapat meningkatkan sinergitas kedua belah pihak. “Saat ini ada MBKM, dimana mahasiswa diberikan kesempatan belajar di luar kampus yang lebih dekat dengan situasi nyata di dunia kerja dan industri, seperti ini (Roleplay, red)” tambahnya (Kamis, 20/09/23). Agus Setyawan menyambut baik adanya kerjasama dan mahasiswa magang dari AKN di Roleplay. “Kami menerima magang untuk mahasiswa minimal 6 bulan, yang dilakukan dengan seleksi terlebih dahulu, silahkan mahasiswa magang di kami,” jelasnya.

Sementara, Moch. Kholil, S.Kom., M.T, koordinator program studi PAV, kerjasama ini memilikiĀ  tujuan utama mempererat hubungan antara PAV dan Roleplay untuk saling berkolaborasi, salah satunya memberikan kesempatan mahasiswa PAV untuk magang MBKM di Roleplay Studio. “Selain itu, insya-Allah kita (PAV, red) akan mengadakan kunjungan industri untuk mahasiswa di bulan November nanti, sekaligus mengenalkan dan membuka wawasan baru bagi mahasiswa PAV terkait industri animasi,” jelasnya. (Kamis, 20/09/2023). Harapannya, kerjasama yang dijalin dapat memberikan manfaat kedua belah pihak. (*/msm)

MoU AKN Putra Sang Fajar Blitar dengan Roleplay Studio untuk MBKM Prodi PAV bidang Animasi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *